Jumat, 18 Mei 2018

Home » » 5 Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita yang Dicintainya

5 Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita yang Dicintainya

Ngerumpi-Ah! - Meskipun diliputi rasa cinta pada wanita yang menjadi kekasihnya, atau sedang didekatinya, bukan berarti pria bisa terbuka 100 persen tentang dirinya. Justru karena mencintai wanita tersebut, ada beberapa hal yang tidak akan diceritakan para pria.

Ya, setiap orang tentu punya rahasia yang lebih baik dipendam. Kalaupun pada akhirnya dia mau mengungkapkannya, maka itu adalah hak prerogatifnya, dan tanpa paksaan orang lain.

Seperti dikutip dari Your Tango, ini lima hal yang tak akan diungkapkan pria pada wanita yang dicintainya.

1. Masalah dalam Pekerjaan

Pria terkadang cenderung memisahkan masalah pekerjaan dan masalah pribadinya. Jadi hal yang wajar kalau pria memilih tidak bercerita jika ada masalah di kantornya. Alasannya kebanyakan karena gengsi atau tidak ingin membuat wanita yang dicintainya khawatir dan ikut memikirkan masalahnya. Dia juga takut sang wanita kecewa pada dirinya.

2. Melihat Wanita Lain yang Fisiknya Menarik

Hal yang sangat wajar jika pria suka melihat wanita yang penampilannya menarik. Toh, wanita juga suka melihat pria berwajah tampan. Tapi biasanya pria memilih tidak bilang pada wanita yang dicintainya kalau dia baru melihat atau bertemu dengan seseorang yang cantik. Selama itu hanya di mata saja dan tidak turun ke hati, apalagi sampai membuatnya melakukan pendekatan, maka kamu tidak perlu khawatir.

3. Masa Lalu yang Kelam

Umumnya pria lebih suka merahasiakan kisah masa lalunya yang kelam dari wanita yang dicintainya. Entah dulunya dia seorang playboy, berandalan, sering di-bully, pernah putus sekolah atau pernah disakiti/menyakiti mantan kekasihnya. Semuanya dianggapnya sudah masa lalu dan tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Jadi seberapa besar pun rasa penasaran kamu, sebaiknya jangan pernah bertanya masa lalunya kecuali dia sendiri yang ingin cerita.

4. Pertengkaran dengan Teman

Saat bertengkar dengan temannya, pria biasanya enggan menceritakannya pada kekasih atau wanita yang dicintainya. Menurut para pria, masalah dengan teman adalah urusannya sendiri dan bukan ranah pasangannya. Biasanya pria baru bercerita ketika dia sudah berbaikan dengan temannya.

5. Tidak Suka Hadiah yang Diberikan

Pria biasanya akan berpura-pura menyukai hadiah yang diberikan kekasih atau wanita yang dicintainya, meskipun sebenarnya ia tidak terlalu suka. Hal itu dilakukan demi menjaga perasaan sang wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More