Kamis, 17 Mei 2018

Home » » Serabi Notosuman – Kuliner Solo & Yogyakarta

Serabi Notosuman – Kuliner Solo & Yogyakarta

Ngerumpi-Ah! - Tempat asal jajanan khas, Serabi Notosuman, yang satu ini adalah di kota Solo, namun bagi Anda yang ingin menikmatinya di kota Yogyakarta, jajanan khas Solo yang satu ini dapat Anda temui di Jl Bhayangkara 63B. Lokasi yang satu ini masih terletak di pusat kota. Anda tidak akan kesulitan menemuinya. Tempat jajanan kuliner yang satu ini mulai buka pada pagi hari pukul 06.00 WIB. Namun jangan datang terlalu sore, dijamin Anda akan kecewa, karena biasanya sudah habis.

Serabi Notosuman yang terdapat di Jl Bhayangkara 63B , Yogyakarta ini di terdiri dari dua macam rasa, yaitu Serabi Biasa, yang gurih dan putih, seharga Rp 1.600 per buahnya, dan yang lainnya Serabi Coklat, yang lebih manis, seharga Rp 1.800 per buahnya.

Cara pembungkusan Serabi Notosuman saat akan dimasukkan ke kotak dus juga terbagi dua, pembeli akan ditanya apakah ingin dibungkus dengan ditumpuk biasa dengan dialasi daun pisang setiap buahnya, atau digulung menggunakan daun pisang.

Sebenarnya paling asyik makan Serabi Notosuman adalah selagi hangat, karena rasanya lebih ‘nyuss’, namun kalau lama tidak bersua makanan yang satu ini, makan tidak hangat juga tetap nikmat. Lagipula karena gurih dan manis, dijamin makan beberapa buah saja perut sudah langsung kenyang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More