Jumat, 08 Juli 2011

Home » , » Fitur Baru Facebook : Video Chat

Fitur Baru Facebook : Video Chat

Ngerumpi-Ah! - Facebook meluncurkan tiga produk baru di kantor pusatnya di sini Rabu: video calling, group chat dan desain baru untuk sistem chat nya. Dalam kerjasamanya dengan Skype, Facebook kini menawarkan video panggilan gratis antara pengguna yang terhubung dalam situs. Mulai Rabu, pengguna akan menemukan sebuah tombol Call di sudut kanan atas halaman Facebook mereka. Setelah mengklik pada tombol, jendela video chat diluncurkan pada halaman Facebook Anda, dalam jendela browser Anda.

Pengumuman grup chat datang sebagai add-on untuk fungsi chatting yang sudah ada Facebook. Ketika Anda chatting dengan teman di halaman Facebook, tombol memungkinkan untuk menambahkan teman-teman lain untuk chatting.

Akhirnya, perusahaan mendesain ulang jendela chat, sehingga daftar Teman sekarang dapat bervariasi dalam ukuran relatif ke jendela browser Anda. Daftar teman yang sedang online akan muncul.

Pengumuman video-chat datang sebagai pukulan kompetitif di Silicon Valley media massa raksasa Google dan Apple. Apple memperkenalkan FaceTime nya video chatting protokol tahun 2010, tersedia untuk Mac, iPhone dan iPads. Dan Google minggu lalu meluncurkan merek baru situs jejaring sosial Google+.

Kerjasama Facebook dengan Skype, pada dasarnya, bekerjasama juga dengan Microsoft, yang mengakuisisi platform chatting sebesar $ 8,5 miliar yaitu Skype.

Jaringan sosial Google diluncurkan dengan Hangouts, group video-chat tool, yang dapat hingga 10 pengguna dalam konferensi video. Sebaliknya, menawarkan Facebook dengan Skype tidak menawarkan versi obrolan-grup.

Silakan login Facebook dan masuk alamat ini untuk mencoba video chat di facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More