Rabu, 06 Juli 2011

Home » » Nikita Willy Dapat Hadiah Mobil 3,4 M

Nikita Willy Dapat Hadiah Mobil 3,4 M

Ngerumpi-Ah! - Ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, tak akan pernah terlupakan oleh artis Nikita Willy, pasalnya kekasih Bara Tampubolon ini menerima hadiah sebuah mobil Cadillac Escalade ESV warna putih seharga 3, 4 Miliar dari kedua orangtuanya.

Menurut Nikita, sweet seventeen-nya ini, sudah disiapkan oleh kedua orang tuanya jauh-jauh hari. Dirinya pun cukup surprise karena tidak menyangka menerima hadiah sebuah mobil mewah.

“Ya alhamdulillah banget ada juga di ke-17 tahun pesta. Udah dipersiapin matang-matang sama Mama. Tapi cukup surprise. Tanggal 29 Juni dapat surprise dari temen-temen. Sekarang sama mama dan papa,” terang Nikita saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/7).

Mobil buatan Amerika dengan no pol B 94 IKI tersebut, memang terlalu besar jika dikendarai oleh Nikita sendiri. Nikita memastikan untuk mengendarai mobil mewah tersebut ia masih akan memakai supir untuk mengantarnya. Walaupun begitu Nikita sangat bersyukur karena menerima hadiah seperti apa keinginannya.

“Seneng banget. 17 tahun kan udah boleh nyetir. Sudah ada SIM. Itu pakai supir. Aku duduk di belakang. Masih kecil. Senang dengan Mama yang tahu apa yang aku mau,” jelas Nikita.

Sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More